Mendaftarkan Blog Di 6 Popular Search Engine

Mendaftarkan Blog di 6 Popular Search Engine - Ada begitu banyak mesin pencari yang tersedia untuk pengguna internet kini ini, sehingga sulit untuk mengetahui mana yang terbaik dan mana yang Anda harus fokus untuk generasi kemudian lintas. Umumnya para blogger hanya submit di search Engin Google dan Yahoo. Setiap mesin pencari mempunyai hukum sendiri yang perlu Anda ikuti jikalau Anda ingin mensubmit blog anda dan terdaftar di mesin pencari tersebut, namun hukum aturan mesin pencari pada umumnya sama yakni membangun blog dengan jujur, konten yang mempunyai kegunaan bagi banyak orang, konten yang relevan. Trik trik SEO yang tidak pada tempatnya untuk meningkatkan pengunjung hanya akan menciptakan Anda dikenakan hukuman atau daftar hitam pada karenanya di mesin pencari tersebut. Di bawah ini yakni daftar mesin pencari teratas yang wajib anda ketahui untuk mendaftarkan blog anda ke mesin pencari tersebut:


 Ada begitu banyak mesin pencari yang tersedia untuk pengguna internet kini ini Mendaftarkan Blog di 6 Popular Search Engine
   
Google (www.google.com)
Menurut situs Alexa.com peringkat utilitas, Google bukan hanya "Big Daddy" di kalangan SEO untuk pengembang web, Google merupakan situs no 1 web, bukan hanya mesin pencari, media sosial terbesar dunia bahkan seluruh web yang ada di dunia ini. Banyak jago mesin pencari akan memberitahu Anda bahwa sehabis Anda terdaftar di Google, segala sesuatu yang lain akan jatuh ke tempatnya. Apa yang mereka maksud dengan itu adalah, listing Google akan menciptakan Anda gampang diterima oleh semua mesin pencari yang lebih rendah, memperlihatkan Anda lebih banyak visibilitas, kemudian lintas dan popularitas di seluruh web. Luangkan waktu Anda dan mempelajari hukum dan aliran yang diterbitkan di Google untuk memaksimalkan hasil Anda dan memakai alat Google lainnya untuk meningkatkan listing Anda.

Bing (www.bing.com)
Bing merupakan mesin pencari terbesar kedua sehabis Google walaupun menempati urutan 22 peringkat di Alexa. Tidak sepopuler atau banyak dipakai menyerupai mesin pencari Google, Bing layak untuk mendaftarkan blog anda ke mesin pencari. Semakin banyak peluang Anda memperlihatkan situs Anda untuk menjangkau sasaran demografis, semakin baik. Baca juga bagaimana cara mendaftarkan di Bing search engine.
    
Yahoo! Search (search.yahoo.com)
Yahoo! dipisahkan menjadi dua bab yang berbeda: Yahoo orisinil !, yang merupakan direktori, bukan mesin pencari; dan Yahoo! Search, yang bersama-sama yakni mesin pencarian. Ini yakni inspirasi yang baik untuk mengirimkan situs Anda ke kedua bagian, berhati-hati untuk mematuhi aturan-aturan yang berlaku.
    
Ask.com (www.ask.com)
Ajukan pertanyaan dan Ask.com akan memperlihatkan tanggapan itulah motto dari perusahaan mesin pencari tersebut. Ini mesin pencari boolean akan membantu Anda menemukan tanggapan atas semua pertanyaan Anda, atau setidaknya akan memperlihatkan banyak link yang patut dicoba. Peringkat di # 52 di Alexa, Ask.com bukanlah menempati urutan teratas dalam daftar mesin pencari, tetapi masih berkontribusi dalam meningkatkan jumlah kemudian lintas dan minat konsumen.
    
AOL Search (search.aol.com)
AOL masih ada dan masih ada pengguna AOL di luar sana, cukup bersama-sama untuk AOL Search untuk peringkat # 5 pada daftar top ini. Banyak orang masih mempunyai isu AOL dan memakai AOL sebagai "Home page" pada browser mereka, sehingga patut dicoba untuk mengirimkan halaman Anda ke AOL Search.

Blekko (www.blekko.com)
Mesin pencari yang terbukti bebas spam didukung oleh bot web yang sama dipakai di DMOZ direktori mesin pencari populer. Tidak ada kiriman yang bersama-sama diperlukan, tetapi Anda akan perlu untuk memungkinkan Blekko untuk mencari alamat web Anda, dan kontak email disediakan untuk membantu mempercepat kemudian lintas traffic dan rank blog anda.