Tips & Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Membangun Pembaca

Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Membangun Pembaca - Apa tujuan anda ngeblog? Apakah agar blog anda semakin terkenal. Blog Anda tidak hanya blog untuk memberikan konten kepada para pengunjung. Blog merupakan curahan apa yang ada dihati kita, apa yang sedang kita pikirkan atau mencurahkan keluhan maupun ungkapan yang ingin kita sampaikan. Anda perlu menulis untuk pembaca bukan untuk para pengunjung. Jika pengunjung mengunjungi di blog Anda dan mereka tidak mengerti apa yang Anda katakan maka niscaya mereka tidak akan terkonversi menjadi pembaca Anda. Menghasilkan kemudian lintas saja tidak cukup kalau Anda tidak bisa membangun pembaca yang berpengaruh untuk blog Anda.

Pembaca sanggup membantu Anda untuk mencapai tujuan Anda blogging. Jangan hanya berusaha untuk membangun kemudian lintas, berusaha untuk mempertahankan dan membangun pengalaman pembaca yang terbaik bagi pengunjung Anda sehingga mereka suka membaca apa yang Anda tulis untuk mereka. Hari ini, aku akan mengembangkan cara aku sendiri untuk membangun pembaca yang konsisten untuk mengubah blog Anda menjadi buku harian untuk dunia internet.

 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Membangun Pembaca  Tips & Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Membangun Pembaca

Berikut yaitu beberapa tips terbaik yang bekerja untuk meningkatkan blog pembaca dan untuk meningkatkan relasi dengan pengunjung untuk mengubahnya menjadi pembaca reguler atau pembaca tetap. Pembaca yaitu pengunjung kembali yang sama pentingnya dengan pengunjung gres untuk menjaga kemudian lintas blog Anda. Mari kita berguru bagaimana untuk mencapainya.

Menulis untuk Pembaca, Bukan untuk Pengunjung
Anda mencoba untuk menulis artikel terbaik kualitas untuk blog Anda. Tapi ini tidak cukup. Ada ribuan blog dalam niche yang sama yang Anda miliki dan pemilik blog mereka juga menghasilkan artikel berkualitas tinggi. Hal yang Anda perlu yaitu untuk mengkonversi pengunjung blog Anda menjadi pembaca yaitu bahwa menulis dengan mengikuti rencana. Dengan rencana, maksud aku untuk menyampaikan bahwa setiap kali Anda menulis posting gres mencoba untuk menawarkan petunjuk kepada pembaca perihal posting masa depan Anda sehingga mereka sanggup kembali untuk membacanya. Ini tidak hanya akan meningkatkan traffic blog Anda, tetapi juga satu kali pengunjung Anda akan dikonversi menjadi pembaca usang / tetap Anda. Baca juga bagaimana menentukan niche yang baik.

Berinteraksi
Menulis untuk pembaca yaitu langkah pertama tetapi bagaimana kalau mereka merasa bahwa Anda tidak berinteraksi dengan mereka. Mengkonversi goresan pena Anda ke dalam konversi ibarat Anda pribadi berbicara dengan mereka. Tambahkan alasan berpengaruh untuk memanggil tindakan ke dalam posting Anda. Di bawah setiap posting yang Anda butuhkan untuk memberikan pengunjung untuk meninggalkan komentar sehingga Anda sanggup menjawab mereka. Jika mereka merasa bahwa ada seseorang yang berinteraksi dengan mereka maka mengapa mereka tidak akan tiba kembali. Baca juga cara berkomentar di blog yang baik & benar.

Konsisten, Tidak Regular
Anda mungkin sudah tahu bahwa posting secara teratur yaitu praktek terbaik untuk meningkatkan traffic blog Anda dan peringkat di mesin pencari. Tapi ini tidak cukup untuk membangun pembaca blog yang kuat. Anda harus konsisten untuk menciptakan blog Anda menjadi sebuah komunitas blogger. Stick dengan waktu tertentu dan memberikan konten secara teratur pada waktu yang sama. Pengunjung Anda harus tahu kapan mereka akan mendapat konten gres dan segar sehingga mereka sanggup mendarat di blog Anda dan membaca konten yang ditulis baru. Jika Anda tidak bisa bertahan dengan waktu tertentu, maka Anda sanggup memakai fitur Post Shcedule di blogger yang merupakan alat yang tepat untuk menjadwalkan posting Anda untuk auto posting.

Giliran Anda!
Ini semua perihal bagaimana membangun blog pembaca yang kuat. Saya telah mengembangkan cara aku sendiri dengan kalian. Sekarang ini yaitu giliran Anda untuk bekerja untuk blog Anda. Selalu ingat bahwa tidak hanya bekerja untuk kemudian lintas tetapi juga bekerja untuk mempertahankan pembaca untuk menawarkan pembaca Anda pengalaman membaca yang mengesankan.