Keunggulan Susu Formula S26 Tahap 2 untuk Si Kecil


Memilih susu formula lanjutan untuk buah hati Anda memang harus dilakukan dengan cermat. Banyaknya pilihan produk susu formula, tentu menuntut Anda untuk menjadi lebih selektif untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan si kecil. Salah satu produk susu yang bisa Anda pilih adalah S26 Tahap 2, berikut kelebihan dari susu formula tersebut.

Mengandung Omega 3 dan Omega 6

Susu formula S26 Promil ini memiliki kandungan Omega 3 dan Omega 6 yang memiliki manfaat untuk merangsang syaraf otak. Omega 3 atau asam linolenat dan Omega 6 atau asam linoleat yang dimiliki susu formula S26 ini bermanfaat untuk membentuk dan mendukung proses pembentukan membran sel pada otak si kecil.

Kedua kandungan nutrisi ini akan membantu memaksimalkan kecerdasan si kecil. Selain itu, zat gizi ini juga akan membuat panca indera menjadi lebih baik. Kedua asam lemak ini tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh.

Oleh karena itu, pemenuhan nutrisi ini harus dihadirkan dari luar, baik dari makanan atau minuman yang dikonsumsi anak. Salah satunya adalah dengan memberikan susu S26 Promil Tahap 2.

Mengandung Selenium 

Selenium yang terkandung dalam susu formula S26 Tahap 2 memiliki fungsi sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Zat ini merupakan zat gizi yang masing-masing berfungsi sebagai zat yang mendukung anak menjadi kuat. Radikal bebas tentu sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh si kecil.

Mengandung Protein

Protein sangat bermanfaat untuk membantu membangun dan memperbaiki sistem jaringan tubuh anak. Proses tumbuh kembang anak dapat berjalan baik tergantung pada seberapa besar buah hati Anda mendapatkan asupan protein yang cukup. Susu formula ini merupakan salah satu sumber protein yang baik untuk anak.

Mengandung AA, DHA, dan Vitamin A

Kandungan nutrisi AA, DHA, dan vitamin di dalam susu formula memiliki manfaat untuk mendukung perkembangan otak atau kecerdasan anak dan juga mendukung fungsi penglihatan. Tentunya ketiga kandungan nutrisi ini sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh si kecil.

Harga Ekonomis

Memiliki kandungan nutrisi yang menunjang pertumbuhan dan perkembangan si kecil susu formula S26 Tahap 2 ini bisa Anda dapatkan dengan harga berkisar dari Rp131.400 dalam boks ukuran 400 gram.

Diproses Secara Higienis

Proses pembuatan susu formula S26 Promil ini menggunakan mesin yang canggih dan tentu saja higienis. Anda tidak perlu cemas mengenai kebersihan tempat dan alat selama pembuatan susu. Bukan hanya itu, susu ini juga telah memiliki label halal dari Majelis Ulama Indonesia atau MUI.

Itulah keunggulan dari susu formula S26 Tahap 2 untuk buah hati Anda. Pastikan Anda memberikan susu yang sesuai dengan kebutuhan nutrisi si kecil. Dapatkan produk susu ini dan berbagai kebutuhan anak lainnya dengan mengunjungi situs resmi Orami di www.orami.co.id.