Butuh Dana Segar Hingga Ratusan Juta? Di Digibank KTA Bisa


Untuk mempermudah seluruh kebutuhan banking anda, anda dapat menggunakan aplikasi digibank. Kebutuhan banking yang sering anda lakukan seperti investasi, deposito, kredit, sampai pada pinjaman KTA. Dan dengan adanya digibank maka semua dapat dilakukan cukup instan.

Gambaran Terkait KTA

Bunga pinjaman dari pengajuan mulai dari 0,88% per bulan dengan suku bunga yang flat hingga berakhirnya masa pinjaman.Nilai pinjaman yang dapat dipinjam dapat mencapai sebesar Rp300 Juta. Selain itu juga anda dapat memilih jangka waktu pembayarannya, serta anda juga dapat menikmati jangka waktu cicilan yang sangat fleksibel sampai 36 bulan.

Dengan jangka waktu cicilan yang fleksibel, pada aplikasi digibank KTA juga memberikan anda kebebasan untuk memilih lamanya jangka waktu untuk membayar cicilan sesuai dengan yang anda butuhkan mulai dari 12, 24 atau 36 bulan.

Butuh Dana Segar Hingga Ratusan Juta? Di Digibank KTA Bisa

Cara Apply Online Pinjaman Digibank Melalui Website


Tidak perlu ribet untuk dapat apply pinjaman di digibank. Anda yang tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung bahkan Surabaya dapat mengajukan pinjaman hanya dengan melalui isi aplikasi pada website PT Bank DBS di Indonesia.

1. Kriteria Umum

Untuk Kriteria umum untuk dapat apply seperti kelengkapan dokumen pengajuan aplikasi, suku bunga, serta biaya-biaya yang diperlukan.

Untuk kriteria umum seperti seorang karyawan, wiraswasta, profesional. Seorang WNI yang baru berusia 21 tahun serta maksimal 55 tahun. Untuk penghasilan kotor per bulan dari karyawan, wiraswasta, dan profesional adalah sebesar Rp 3.000.000,-Rp 5.000.000,-Rp 5.000.000,-.

Untuk minimal limit kartu kreditnya berurutan Rp 6.000.000,-Rp 7.000.000,- dan sama yaitu Rp. 7.000.000,-. Sedangkan untuk lama usaha atau bekerja sekitar 1 tahun dengan status karyawan tetap. Dan untuk minimal masa aktif kartu kredit di bank lain 9 atau 12 bulan.

2. Dokumen Kelengkapan

Untuk wiraswasta, karyawan, ataupun profesional dalam pengajuan kta DBS memerlukan dokumen yang sama seperti aplikasi yang asli, fotokopi e-KTP, fotokopi NPWP atau SPT PPH 21, serta fotokopi kartu kredit. Dan apabila diperlukan biasanya pihak bank berhak untuk meminta dokumen tambahan selain yang telah disebutkan.

3. Bunga

Untuk suku bunga memiliki jumlah yang tidak sama pada setiap wilayah serta besarnya pinjaman. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat tabel berikut:

Area
Banyaknya Pinjaman yang Disetujui Pihak Bank
Suku Bunga per Bulan
Jabodetabek
Rp 5 – Rp 75 juta
1,49%
> Rp 75 juta – Rp 125 juta
1,29%
> Rp 125 juta – Rp 200 juta
0,95%
> Rp 200 juta – Rp 300 juta
0,88%
Bandung dan Surabaya
Rp 5 juta – Rp 300 juta
1, 49%

Bunga pada tabel di atas merupakan bunga indikatif per bulan. Untuk perhitungan bunga tergantung dari suku bunga per tahun, komponen pokok pinjaman, serta jangka waktu cicilan (dalam bulan).