5 Kriteria Popok Bayi yang Nyaman untuk Digunakan



Ada banyak produk peralatan bayi termasuk popok yang tersedia di toko untuk menjadi pilihan. Setiap produk memiliki harga yang berbeda-beda sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya. Hanya saja ini kriteria bahan popok bayi yang nyaman untuk digunakan.

1.      Bahan Popok Soft Cotton
Popok yang nyaman untuk digunakan pada bayi adalah popok dengan bahan soft cotton. Bahan ini memiliki kriteria lapisan yang selembut kain katun sehingga menyentuh kulit bayi dengan lembut. Popok dengan bahan ini memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga tidak akan membuat bayi merasa gerah.

Popok juga akan selalu terasa dalam keadaan yang kering sehingga tidak membuat kulit bayi mengalami kondisi lembap karena kotoran. Bahan popok ini jelas melindungi popok dari terjadinya iritasi atau pun alergi karena dapat menyerap cairan urine dengan cepat. Bahan ini juga tidak akan membuat bayi mengalami kebocoran saat menggunakannya.

2.      Bagian Pinggang Lentur
Popok untuk bayi yang nyaman digunakan adalah yang bagian pinggangnya menggunakan karet yang elastis. Pinggang popok yang terbuat dari karet akan lentur dan lembut saat digunakan pada pinggang sehingga tidak akan berbekas saat digunakan.

Popok dengan jenis pinggang karet akan memberikan kenyamanan pada bayi untuk tetap beraktivitas. Popok untuk bayi dengan bagian karet ini akan mengikuti ukuran pinggang bayi sehingga tidak akan menekan dan membuat bayi merasa tidak nyaman.

Popok bayi dengan jenis pinggang karet yang 30% ekstra elastis bisa didapatkan dengan mengunjungi toko online orami.co.id. Pembelian bisa dilakukan dengan mudah dan mendapatkan harga yang murah. Tersedia berbagai diskon dan promo yang bisa didapatkan saat pembelian popok.

3.      Memiliki Leak Guard Protection
Popok untuk yang nyaman digunakan memiliki leak guard protection yang dilengkapi dengan perlindungan 360°. Kelebihan ini akan mengurangi risiko kebocoran akibat gerakan aktif bayi dalam posisi apapun. Anda bisa menggunakan popok ini di semua aktivitas yang dilakukan oleh bayi, merangkak hingga berjalan.

4.      Ukuran Belakang Popok
Popok yang nyaman digunakan memiliki wider back side yaitu bagian belakang popok memiliki ukuran lebih lebar sehingga menutupi bagian pantat bayi. Kebocoran akan terhindari dan bayi akan menjadi lebih nyaman saat digunakan.

5.      Perawatan untuk Kulit
Popok yang nyaman akan memiliki kandungan natural aloe vera yang mampu melindungi kulit bayi dari kekeringan dan iritasi. Kulit bayi akan selalu terjaga dengan menggunakan popok ini sehingga tidak akan mengalami masalah. Popok ini sangat berkualitas sehingga dapat memberikan perawatan pada kulit bayi selama pemakaiannya.

Penting untuk memilih popok yang paling tepat untuk bayi agar dapat digunakan dengan nyaman sehingga bayi tidak rewel. Pastikan selama pemakaian popok, Anda melakukan kontrol secara berkala agar dapat melakukan penggantian tepat pada waktunya. Pembelian bisa dilakukan di toko online perlengkapan ibu dan bayi orami.co.id.