Punya Kolam Renang Keren di Rumah Bukan Impian Lagi Berkat digibank by DBS



Siapa sih yang nggak suka berenang? Kegiatan yang satu ini memang sangat menyenangkan dan jadi favorit semua usia, mulai dari anak-anak sampi orang dewasa suka berenang, atau minimal bermain air di kolam renang.
Sayangnya, kalau di rumah kamu nggak ada kolam renang jadinya kamu harus pergi ke luar dulu saat mau berenang. Hmm…coba ya kalau kamu punya private swimming pool di rumah, pasti enak deh bisa bebas berenang kapan saja kamu mau.
Eits, kenapa nggak? Kalau kamu mau, bisa lho menghadirkan kolam renang di rumah. Selain lebih memudahkan kegiatan olahraga air kamu, ada banyak keuntungan lain dengan memiliki swimming pool di rumah, yaitu:
1.            Sehat
Seperti kamu tahu, renang memiliki mafaat bagi kesehatan jantung, paru-paru, dan sirkulasi darah. Berenang juga sangat berguna bagi sendi dan otot tubuh kamu. Jadi, kalau kamu membangun private swimming pool di rumah, itu artinya kesempatan kamu untuk berolahraga air semakin besar karena bisa dilakukan kapan saja.
2.            Fun activity
Pernah nggak sih kamu merasa malas ke gym karena bosan berolahraga dengan menggunakan alat-alat? Nah, berenang adalah aktivitas yang menyenangkan karena bisa berolahraga sambil bermain air, jadi bisa dipastikan kamu tidak akan merasa bosan deh! Apalagi, berenang juga membuat kamu menggunakan semua otot tubuh, sehingga tidak akan ada bagian tubuh yang tidak kamu gerakkan.
3.            Family time
Dengan memiliki kolam renang di rumah, kamu dan keluarga nggak perlu jauh-jauh untuk menikmati suasana santai. Selain berenang kamu juga bisa mengadakan acara barbecue di pinggir kolam renang. Pasti rasanya menyenangkan deh. Selain badan jadi sehat, kamu pun bisa menghabiskan quality time bersama keluarga.
4.            Menambah nilai estetika
Halaman belakang rumah kamu pasti jadi terlihat tambah indah saat dipasang kolam renang. Kamu juga bisa menjadikan kolam ini sebagai center point saat mengadakan pesta atau acara arisan, misalnya. Tinggal hiasi dengan bunga dan lilin, pasti kolam renang kamu akan menambah cantik suasana pesta.
Membuat private swimming pool memang membutuhkan biaya yang nggak sedikit. Tapi jangan khawatir, kan ada digibank KTA yang siap mewujudkan impian kamu punya kolam renang pribadi di rumah.

Banyak lho keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika mengajukan kredit digibank KTA, di antaranya:

  1.  Bunga yang rendah, mulai dari 0,95% dan cicilan mulai 6 hingga 36 bulan.
  2.   Pengajuan kredit cepat cair dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja secara online melalui website digibank KTA go.dbs.com/kta atau melalui Aplikasi digibank by DBS. Semuanya sangat mudah karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.
  3.   Kamu dapat langsung mendapatkan kepastian persetujuan awal hanya dalam 60 detik.
  4.   .Jika pengajuan digibank KTA cepat kamu telah disetujui, dana kredit cepat online kamu akan langsung cair di rekening kamu sebesar hingga Rp 80 juta.

5.            Fasilitas digibank KTA terpercaya karena telah diakui oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Buat kamu yang nggak mau ribet, proses pengajuan kredit cepat cair dari digibank by DBS ini hanya membutuhkan dokumen berupa e-KTP dan NPWP. Kalau kamu sudah memiliki rekening tabungan digibank, kamu dapat mengajukan digibank KTA dengan cara:
1.         Masuk ke menu utama pada Aplikasi digibank by DBS dan pilih digibank Personal Loan.
2.         Lengkapi data diri kamu dan tunggu approval digibank KTA dalam 60 detik saja.
3.         Jika telah disetujui, kamu dapat menentukan sendiri jumlah pinjaman, cicilan dan tenor yang kamu inginkan saat itu juga
4.         Dana akan langsung cair secara real time ke akun digibank by DBS kamu.

Sedangkan, kalau kamu belum menjadi nasabah digibank by DBS, maka ini langkah-langkah yang harus kamu lakukan:
1.         Ajukan kredit secara online melalui go.dbs.com/kta kapan saja 24 jam selama 7 hari seminggu
2.         Lengkapi data diri kamu dan tunggu approval digibank KTA dalam 60 detik saja.
3.         Jika kamu belum memiliki aplikasi digibank by DBS, sistem akan secara otomatis meminta kamu mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store, dan melanjutkan pengajuan pinjamanmu melalui Aplikasi digibank by DBS.
4.         Atur janji temu dengan agen digibank atau kunjungi booth digibank terdekat untuk melakukan verifikasi biometric untuk pembukaan rekening pencairan.
5.         Setelah verifikasi biometrik selesai, dana pinjamanmu pun akan langsung cair di rekening digibank secara otomatis dan real-time.

Mudah sekali kan? Itu sebabnya, segera yuk buka rekening digibank by DBS dan ajukan kredit digibank KTA kamu sekarang juga, biar bisa cepat-cepat berenang di private swimming pool kamu.

***