Rekomendasi Kawasan Wisata Di Jogja

                                          Gambar oleh Arivle One dari Pixabay
Saat mitra merencanakan berlibur ke Jogja, ada beragam destinasi wisata yang mampu kalian kunjungi. Banyak Destinasi wisata ini memberikan bermacam-macam atraksi wisata seperti belanja, masakan, budaya, alam, dan berbagai macam destinasi wisata lainnya. Berikut share beberapa destinasi wisata yang dapat kalian kunjungi dikala akan berwisata ke Yogyakarta.

1.Mulai dari Kota Yogyakarta
Saat ke Jogja tidak lengkap rasanya apabila belum mengunjungi tempat Malioboro. Kawasan ini menjadi salah satu landmark yang wajib dikunjungi, terutama bagi para pemburu buah tangan alasannya di sepanjang jalan Malioboro, wisatawan disuguhkan berbagai macam pakaian, kerajinan tangan, barang, berbagai macam aneka kuliner dan aneka macam buah tangan lainnya serta banyak sekali aneka hiburan yang biasa menghibur wisatawan pada sore-malam hari. Di Jalan Malioboro, para wisatawan juga bisa berswa foto mengabadikan momen bersama orang-orang terdekat anda.

2. Menikmati Destinasi Wisata di Sleman Bagian Utara
Sleman merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Daerah spesial Yogyakarta. Saat berada di Sleman, banyak destinasi wisata yang mampu kita jumpai diantaranya ialah aneka macam macam candi, desa wisata, wisata alam dan aneka macam macam aneka wisata lainnya. Pada tulisan ini, merekomendasikan The World Landmarks Merapi Park untuk dikunjungi. Berada di Kawasan Jalan Kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Sleman Yogyakarta dengan menunjukkan berbagai macam atraksi wisata miniatur di dunia.

3. Saat Ke Kulon Progo Berkunjung ke Kali Biru
Kalibiru merupakan salah satu destinasi wisata alam terhits di Jogja. Destinasi wisata ini telah bisa mempengaruhi para wisatawan untuk datang mengunjunginya. Berada di Desa Hargowilis, Kokap, Kulon Progo, Yogyakarta, Kalibiru menawarkan atraksi wisata berupa panorama alam yang mampu dilihat melalui menara pandang.

4. Mampir ke Bantul menikmati Panorama Alam dari Puncak Becici
Salah satu obyek wisata yang berada di daerah Bantul Yogyakarta yakni puncak becici. Puncak becici menunjukkan atraksi wisata berupa pemandangan alam yang sangat indah dan berbagai hamparan perbukitan yang ditumbuhi pohon pinus. Apabila wisatawan berkunjung ke objek wisata ini, kalian juga mampu menikmati sunrise pada pagi hari dan sunset pada sore hari saat cuaca cerah dan mendukung dan ditambah dapat melihat beberapa wilayah di Daerah spesial Yogyakarta dari ketinggian. Puncak Pinus Becici berlokasi di Desa Muntuk, Dlingo, Bantul Yogyakarta.

5. Ke Gunungkidul menikmati Pantai Timang
Saat mengagendakan liburan ke Jogja, tempat Gunungkidul patut untuk tidak dilewatkan. Kawasan yang memiliki beragam destinasi ini memperlihatkan banyak wisata pantai yang hits dan salah satunya ialah Pantai Timang. Pantai ini menyediakan akomodasi diantaranya yaitu jembatan gantung, gondola dan banyak sekali fasilitas dan layanan lainnya. Pantai Timang berlokasi di tempat Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta.