Upgrade Akun GoPay ke GoPay Plus di Bulan Desember, Untungnya Berlimpah!


Transaksi Gojek kini makin mudah dengan adanya GoPay. Belum lagi mencoba pengalaman PayLater Gojek yang menguntungkan. Menariknya, Anda bisa mendapatkan keuntungan besar di bulan Desember. Caranya hanya cukup upgrade akun ke GoPay Plus. Apa saja benefit yang didapatkan dengan upgrade akun GoPay di bulan Desember ini? Simak yuk!

1. Diskon Langganan Viu Premium

Anda pecinta film? Atau suka melihat drama Korea terbaru? Kabar baik untuk Anda jika upgrade akun GoPay dan daftar PayLater di bulan Desember. Ada voucher diskon langganan Viu Premium yang bisa digunakan marathon film atau drama di akhir pekan tanpa gangguan iklan. Anda cukup bayar langganan 1 bulan sebesar Rp30.000, dan dapatkan gratis 1 bulan tambahan. 

2. Potongan Harga dari Ruangguru

Benefit lain jika Anda upgrade akun Gopay di bulan Desember adalah diskon menggiurkan dari aplikasi Ruangguru. Potongan diskonnya hingga 55% untuk pembelian program belajar paket 9 bulan, 1 tahun, 2 tahun dan 3 tahun. Promo tersebut hanya berlaku hingga 9 Oktober hingga 31 Desember 2020.  Sekolah daring makin rajin dan produktif dengan potongan harga kelas bimbingan belajar online ini kan? 

3. Gratis Asuransi Proteksi dari Allianz

Bersama dengan Allianz, Gopay juga memberikan asuransi proteksi cuma cuma. Voucher ini cukup menggiurkan mengingat kesehatan sangat penting di masa pandemi ini. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk berkonsultasi dengan dokter lewat Halodoc. Tak perlu khawatir, program ini juga gratis sampai tanggal 28 April 2021. 

4. Cashback Besar-besaran di GoPay Online Festival

Satu lagi keuntungan yang didapat dengan mengupgrade akun GoPay. Anda bisa mendapatkan cashback hingga 90%, maksimal 15.000 di GoPay Online Festival. Ratusan merchant menarik ada di event ini. Ada Dekoruma, Eiger, Sociolla, The Body Shop Indonesia, Watsons, Zalora, dan masih banyak lagi lainnya. 

Nah, cara upgrade akun GoPay untuk bisa menikmati promo menarik bulan Desember di atas sangat mudah. Anda bisa mengikuti tutorialnya berikut ini. 

  • Buka aplikasi Gojek. Pilih ikon Eksplor di bagian kanan atas. 
  • Tekan tombol More di kanan bawah. Pilih ikon Plus
  • Pilih Upgrade Sekarang untuk melanjutkan proses upgrade GoPay.
  • Ambil foto kartu identitas [WNI: eKTP] 
  • Ambil foto wajah Anda dengan selfie bersama kartu identitas
  • Pilih Upgrade Sekarang untuk melanjutkan proses upgrade ke GoPay Plus. 

Selain bisa menikmati benefit yang menggiurkan di atas, Anda juga bisa menikmati fitur menarik setelah upgrade ke GoPay Plus. Salah satunya menikmati pengalaman PayLater Gojek. Transaksi apapun di Gojek, Anda bisa membayarnya di akhir bulan. 

Sayangnya, hanya pelanggan setia dari Gojek dan rajin bertransaksi memakai GoPay yang berkesempatan besar bisa menikmati fitur ini. Mau coba fitur GoPay PayLater? Tingkatkan transaksi dengan GoPay dan upgrade pula akun Anda.