True Beauty, Drakor Romantis dengan Berbagai Fakta Unik

 


Sebagai pecinta drama Korea romantis, kamu pastinya sudah menonton drama yang dulunya sempat booming di akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021, apalagi kalau bukan True Beauty. Ya, drama yang dibintangi aktor tampan Cha Eun-Woo dan aktris cantik Moon Ga-young ini memang mendapat banyak perhatian, tak hanya dari penonton di Korea Selatan saja melainkan juga penonton internasional.

Bagaimana tidak, drama yang diadaptasi langsung dari webtoon dengan judul sama ini menyajikan kisah yang sangat menarik untuk ditonton, terlebih ada kisah cinta segitiga yang ditonjolkan di dalamnya. Di mana, drama ini berkisah tentang seorang siswi SMA bernama Im Ju-kyung, yang selalu mendapat bullying dari teman-teman  di sekolah lamanya karena memiliki paras yang tidak cantik.

Dirinya pun berusaha untuk kabur dan tidak mau ke sekolah akibat bullying yang diterimanya. Doanya pun terkabul, ia akhirnya pindah ke sekolah baru karena ayahnya bangkrut akibat ditipu. Supaya tidak di-bully di sekolah baru, Ju-kyung mengubah penampilannya dengan berdandan ke sekolah setelah melihat tutorial make-up di internet. Hasilnya? Tentu saja, memuaskan dan banyak siswa laki-laki di sekolah barunya yang tergila-gila padanya.

Bahkan, di sekolah barunya, Ju-kyung juga terlibat cinta segitiga, antara dirinya, Su Ho, dan Seo Jun. Su Ho yang awalnya tidak menyukai Ju-kyung karena menganggap dirinya sebagai siswi sombong karena memiliki paras yang cantik. Akhirnya malah jatuh hati pada Ju-kyung. Dan Seo Jun yang selalu ada untuknya dan menyukai dirinya.

Menarik sekali bukan dramanya? Nah, selain menarik, drama ini juga menyuguhkan beberapa fakta unik, di antaranya:

  1. Diadaptasi dari webtoon yang booming di beberapa negara

Seperti yang sudah dituliskan di bagian atas, drama ini diadaptasi langsung dari webtoon dengan judul sama True Beauty dan sudah populer di beberapa negara. Di Korea Selatan sendiri drama ini digambarkan kembali oleh Yaongyi.

  1. Dibintangi artis berbakat dengan visual memukau

Drama ini dibintangi oleh artis-artis berbakat dengan visual yang memukau seperti Cha Eun-woo, Moon Ga-young, Hwang In-yeop, dan Park Yoo-na. Tentunya, dengan para artis berbakat ini membuat jalan cerita drama pun menjadi semakin menarik untuk disaksikan.

  1. Disutradarai oleh Kim Sang-hyub PD-nim & ditulis oleh Lee Si-eun Cakkanim

Drama satu ini disutradarai oleh Kim Sang-hyub PD-nim, sutradara kondang yang dulu sukses menyutradarai drama Extraordinary You. Dan ditulis ulang oleh Lee Si-eun Cakkanim, penulis yang sudah menelurkan banyak drama.

 

Bagaimana? Sudahkah kamu menonton drama True Beauty? Sekalipun sudah, mungkin kamu tidak akan pernah bosan untuk menonton ulang kembali dramanya karena dramanya sendiri menyajikan kisah yang sangat menarik dan membuat hati menjadi baper.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk menonton ulang drama True Beauty, yuk, tonton langsung di aplikasi streaming VIU. Tak hanya True Beauty, banyak drama Asia, film, dan anime yang bisa kamu tonton di aplikasi satu ini.