4 Tokoh Inspiratif di Boruto: Naruto Next Generations

 


Jika kamu seorang fans anime Naruto, kamu tampaknya harus nonton anime Boruto: Naruto Next Generations juga, nih! Boruto: Naruto Next Generations merupakan sebuah sekuel dari Naruto, mengisahkan kehidupan Shinobi dari sudut pandang anak laki-laki Naruto bernama Boruto. Desa shinobi sekarang sudah canggih dengan beberapa alat modern yang membantu para ninja untuk mengembangkan skill serta melawan musuh. Boruto tentu memiliki karakter-karakter baru yang tidak ditemui di serial anime Naruto sebelumnya. Beberapa diantaranya adalah Sarada, anak perempuan Sasuke dan Sakura, serta Mitsuki anak atau kloningan dari Orochimaru. Mereka bertiga adalah teman satu tim seperti Naruto, Sasuke, dan Sakura dahulu. Intip, yuk, beberapa karakter baru di Boruto yang bisa menginspirasi! 

  1. Boruto Uzumaki.

Boruto Uzumaki benar-benar “jiplakan” bapaknya, secara fisik Boruto memang sangat mirip Naruto Uzumaki. Sifatnya juga sangat mirip dengan Naruto, Boruto adalah anak yang sangat aktif dan pemberani. Boruto sangat gigih dalam melakukan sesuatu, jika Naruto butuh waktu lebih lama untuk menciptakan jurus Rasengan, Boruto bisa menguasainya dalam waktu beberapa minggu saja. Boruto juga merupakan pribadi yang supel sehingga bisa cepat berteman dengan siapa saja. 

  1. Sarada Uchiha.

Sarada Uchiha adalah anak perempuan dari Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno. Kepribadiannya yang patut dicontoh adalah ia selalu memprioritaskan keluarga di atas segalanya. Jika Naruto dan Sasuke dulu fokus pengembangan karakter dan kemampuannya lebih kepada teman-teman mereka, Sarada malah lebih fokus ke keluarganya. Ia juga dipercaya sebagai perempuan terkuat klan Uchiha karena kegigihannya untuk mengembangkan diri dan bertekad menjadi hokage (pemimpin desa). 

  1. Konohamaru Sarutobi.

Konohamaru Sarutobi di era Boruto merupakan seorang ninja yang berprestasi dan bisa diandalkan. Jika kamu tahu bahwa Konohamaru di era Naruto sangat nakal dan tidak tahu aturan, maka kamu akan terkesima dengan wujud serta kemampuan Konohamaru di era Boruto.   Konohamaru dideskripsikan sebagai Jonin yang hebat karena karena kemampuan bertarungnya serta kejeniusannya sebagai shinobi. Glow up yang sesungguhnya! 

  1. Himawari Uzumaki.

Himawari Uzumaki adalah adik dari Boruto Uzumaki. Ia adalah seorang anak manis yang ceria juga baik hati. Ia juga penuh perhatian terhadap sekitar. Walaupun masih kecil, Himawari sudah bisa diprediksi menjadi salah satu kunoichi atau ninja perempuan terkuat di desanya, Konoha. Mirip dengan kakeknya, Minato Namikaze, ternyata Himawari seorang yang sabar dan saling mendukung sesama. Wah, menginspirasi sekali! 

Banyak sekali karakter yang bisa menginspirasi di serial anime Boruto: Naruto Next Generations.  Maka dari itu, kamu harus menontonnya segera di VIU! Jangan lupa aktifkan juga VIU Premium agar bisa bebas nonton anime, drama Korea, dan drama Asia lainnya sepuasnya tanpa jeda iklan. Selamat menonton, ya!